Cara Jual Foto di Shutterstock Termudah yang Dapat Kalian Lakukan

Artikel Terbaru – infolokerterbaru.com – Cara jual foto di shutterstock termudah yang dapat kalian lakukan. Buat kalian yang memiliki hobi fotografi bisa menghasilkan uang jika kamu tahu cara jual foto dengan menggunakan shutterstock. Shutterstock sendiri merupakan situs popular yang digunakan untuk tempat para fotografer dan desainer menjual hasil dari fotonya. Saat ini banyak fotografer yang telah menggunakan situs ini untuk memasarkan atau menjual hasil karyanya terutama bagi fotografer luar negeri.

Baca Juga : Download Aplikasi Viral Edit Foto Biasa Jadi Pengantin

Foto yang kalian miliki tentunya jangan dibiarkan begitu saja, foto yang disimpan hanya akan memenuhi hardsisk, jadi lebih baik bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan cuan. Tidak ada salahnya jika kalian mencoba untuk menjualnya disitus shutterstock yang tentunya akan menghasilkan cuan dan untuk besar  dari menjual foto pada situs tersebut.

Saat ini mungkin belum banyak orang yang tau mengenai situs shutterstock sehingga antusiasnya tidak sebesar diluar negeri. Mungkin karena kebanyakan masyarakat di Indonesia tidak mengetahui mengenai situs tersebut. Lalu bagaimana cara menjual foto yang dapat dilakukan di shutterstock? Yuk simak mengenai ulasan dibawah ini.

Baca Juga : Download Aplikasi Jual Foto Penghasil Uang Terbaru

Cara Jual Foto di Shutterstock Termudah

Cara jual foto di shutterstock sebenarnya tidak sulit sehingga kalian semua dapat melakukannya. Jika kalian penasaran dan ingin menjual foto dengan menggunakan situs ini, ikuti cara dan langkah-langkah berikut ini:

  1. Registrasi sebagai contributor di shutterstock

Sebelum kalian semua memulai menjual hasil dari jepretan, terlebih dahulu kalian harus mendaftar sebagai contributor di shutterstock. Untuk melakukannya kalian bisa langsung melakukan cara berikut:

LANJUT BACA>>

You May Also Like

About the Author: adminandrian

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *